liburan kenaikan kelas


LIBURAN KENAIKAN KELAS

Liburan sekolah dimulai tanggal 9 Juni. Namun, sebelum itu, tanggal 8 Juni kelas 7 mengadakan pameran lukisan. Hari terakhir bersama 7E. Liburan kali ini tidak terlalu menyenangkan. Saya hanya menghabiskan waktu di rumah. Paling-paling, pergi ke mal untuk berbuka puasa. Setiap hari, aku melakukan hal yang sama. Seperti, main game, nonton YouTube, main Instagram, dan hal semacamnya. aku tidak melakukan hal-hal yang menghabiskan energy, takut laper.

Tiba-tiba, orang tua aku mengajak aku dan adik-adik aku untuk mengunjungi nenek dan kakek aku di Madiun, kalo kalian dulu di 7E pasti kalian udh familiar, ga juga sih. Funfact, aku dulu dari bayi sampe kelas 6 sd tinggal di Madiun, kota kecil di Jawa Timur. Perjalanan menuju rumah kakek dan nenek aku memerlukan waktu 20 jam naik mobil. Tidak perlu ditanya pasti capek lah. Sesampainya di rumah nenek dan kakek, aku melakukan rutinitas biasa lagi. Tetepi aku tidak bisa bermalas malasan, karena nenek dan kakek aku yang sangat tegas. setiap waktu salat maghrib, aku harus salat berjamaaah di masjid.

Rutinitas aku yang paling aku sering lakukan adalah menonton film, tv show, dan serial Netflix. Aku udah nonton berpuluh puluh film, sampe ga inget lagi. Tv show yang aku tonton adalah Pretty Little Liars. Seru pake banget. Alu udah nonton semua season, banyak yang aku skip skip sih. 13 Reasons Why adalah serial Netflix yang seru banget juga, aku si nontonnya bukan di Netflix tapi di indoexexwan. Selain nonton film, setiap malam aku juga main game online sampe malem, sekitar jam 12 atau jam 1. Makanya, aku suka ga bangun buat sahur dan sering banget diomelin.

Beberapa hari sebelum masuk ke kelas 8, aku pulang ke Jakarta lagi pake pesawat dari Surabaya. Beberapa hari sebelum masuk, kami semua juga harus membeli buku terlebih dahulu. Hari itu juga dibagikan daftar kelas dan siswa-siswinya. Pertama kali melihatnya, aku agak takut ga punya temen. Eh, ternyata temennya seru seru hehehe. Gitu aja deh pengalaman liburanku.

Komentar

Postingan Populer